Selamat Datang di Blog Alumni SMP Negeri 5 Malang '92

Selasa, 15 April 2014

Enjoy Di Dunia EO


Sempat lama berkarir di salah satu pengembang besar di kota Malang, jiwa Ika Dian Aggraeni sejak tahun 2006 tertambat pada dunia event organizer ( EO ). Lewat label Dd Production, Ika menggarap banyak event. Tidak hanya di Malang tapi juga merambah kota/ kabupaten lainnya.


Rekan kita ini menuturkan nama Dd merupakan nama paduan dari dua nama depan putrinya. "Itu dari nama anak saya, Dewi dan Diva", kata dia. Sejak 2006 sudah beragam event yang digarap mulai dari launching hotel, event konser musik, sampai ke event pemilihan duta pariwisata. Bagi Ika, dirinya enjoy dengan dunia EO.


Apalagi di bidang ini dirinya bisa menyalurkan bakat dan minatnya di dunia entertaint. Jau sebelum ini, Ika sempat meniti karir di dunia hiburan. " Saya pernah ikut tampil di beberapajudul serial televisi. Lalu pernah juga main iklan", kata teman kita kelahiran Malang 29 September 1976 ini. Sejak masih remaja, Ika juga sudah menekuni dunia teater.


Tapi Dd Production bukan satu-satunya kesibukan dari Ika. "Saat ini saya juga memanageri beberapa band ", kata dia. Diantaranya Deja Vu, Light, Charpell dan The Cigarette Band. Selain itu Ika juga tercatat sebagai marketing di radio yang menyasar segmentasi wanita di Malang.

Saking sibuknya, Ika sering mondar-mandir dari satu kota ke kota lainnya. Tapi karena menganggap apa yang dikerjakannya itu menyenangkan, Ika sama sekali tidak merasakan lelah. 

sumber : Radar Malang, 19/12/13

1 komentar: